Pria dalam mimpi…

09 Agustus 2011

Habis shubuh tidur lagi (kebiasaan yg buruk hehe… :p), lumayan ada waktu 45 menit mengistirahatkan mata yg seharian ini bakalan mantengin komputer 7 jam-an, belum lagi tambahan di rumah, hehe…

Dalam waktu 45 menit itu, eeh… sempet2nya mimpi! Berasa dalam film yg agak misterius gitu…tp susah untuk diuraikan dgn kata2. Tau sendiri kan, mimpi tuh samar2, agak sulit mengingatnya… fiuh…

Tapi satu hal yg bisa aku ingat. Dalam mimpi itu seorang pria menggenggam erat tanganku…aku mengangkat wajah dan memandangnya, dia balas menatap dan tersenyum, membuat aku pun tersenyum…🙂 dan kami berjalan bergandengan tangan. So sweet deh pokoknya hehe…😀

Meski cm mimpi tapi aku merasakan bahagia dan tentram… walau aku ga tau sp pria itu…? belum pernah ngeliat sebelumnya…😦

Hmm kira2 apa yaa artinya…?

Mungkin kah itu keinginan bawah sadar, atau mungkin harapan hati yg terdalam akan munculnya sosok seorang pria yg dapat menetramkan hati, yg masih terus dinanti…?

Yaa Rabb… jika mimpi ini datang dari-Mu sebagai petunjuk untukku akan hadirnya Pangeran ku…semoga segera terwujud… :)  Namun jika mimpi itu hanya tipu muslihat syaitan, aku berlindung pada-Mu darinya Yaa Allah…

Amiiinn…

Nunaa Ulil ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: