Pembolak-balik hati…

10 Agustus 2011

Kemarin dapat sms dari mantan rekan kerja di kantor lama…

“Mba, aq mau ngasih tau,  insyaallah tgl.22 ini aq nikah! Tp cm akadnya aja, acara keluarga, krn lg bln puasa. Insyaallah resepsinya abiz lebaran.”

Agak kaget, tapi senang juga.

Yang bikin ga nyangka, dia akan menikah dengan teman kerja di kantornya yg baru, bukan dengan pacarnya yg sempat aku kenal dulu (sebenarnya ga kenal2 amat sih…hehe :p ). Padahal dulu dia tuh pernah bilang ga bisa berpaling ke orang lain. Walaupun hubungan mereka putus-sambung, dan si mantan cowoknya itu pindah ke luar daerah, tp tetap hatinya masih sama cowok itu!

Hmm…jodoh emang ga disangka dan ga ada yg tahu yaa… Meskipun dulu bilang sayang banget sama seseorang dan ga bisa berpaling, toh akhirnya bisa juga menerima orang lain, bahkan bersedia menikah!

Allah memang Maha Pembolak-balik hati hamba-Nya! Ketentuan-Nya lah yang berlaku!

Nunaa Ulil ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: